Kebenaran Akan Terungkap

Kira-kira satu tahun yang lalu segalanya terasa cukup berat. Beberapa pihak sangat menentang dan bertindak sangat keras dan tidak profesional. Mulai dari menteror dengan email-email yang mengecam sampai menghasut pihak-pihak lain dengan segala cerita-cerita dan spekulasi-spekulasi yang tidak ada bukti nya sama sekali.

Masih cukup jelas ingatan bagaimana mereka menyebut gw pintar ngeles in the negative way dan mengatakan ke orang-orang bahwa gw berusaha mebalaskan dendam masa lalu… hehehehe kenal aja enggak kok bisa ada dendam? So pathetic! Berusaha menjatuhkan gw dengan cara seperti itu. Padahal yang gw lakukan adalah “walk the talk” terhadap semua ketentuan yang ada untuk meningkatkan kualitas dan disiplin semua pihak. Yang lebih parah lagi selalu membawa-bawa nama Tuhan bahwa mereka selalu melakukan hal yang benar, sementara dalam waktu yang bersamaan mereka malah menyebar fitnah tentang gw.

Tapi… Tuhan tau siapa yang sebenarnya bertindak di jalan yang benar. Segala usaha negative akan tersisih dengan sendirinya. Yang bersisa adalah sebuah perasaan lelah untuk suatu usaha keras yang sia-sia. Saat ini, (mudah-mudahan) semuanya mulai terbukti. Yang benar akan terus bertahan dan berkembang sedangkan yang memfitnah mulai menuai pembelajarannya. Semoga apa yang pernah mereka katakan beberapa waktu lalu bahwa kehadiran Gw sangat membantu mereka karena semuanya semakin lebih teratur bukan lah sebuah “jilatan” semata karena pada saat itu ada My Big Boss.

Postingan ini bukan untuk mencari tau siapa mereka atau membalas mereka… tapi ini untuk memberikan gambaran kepada semua yang baca bahwa:

  1. Kalau kita yakin kita menjalankan suatu hal yang memang benar adanya, tidak selamanya bisa berjalan dan mendapatkan dukungan dari banyak pihak. Terkadang orang paling dekat di sisi kita pun tidak bisa berbuat banyak bahkan dia sebaiknya tidak ikut membenci mereka karena mereka tidak menganggu orang terdekat kita.
  2. Gw sudah membuktikan sendiri, bahwa kebenaran pasti akan terungkap!

So, jangan menyerah!

 

– AK –

 

2 thoughts on “Kebenaran Akan Terungkap

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s