Menjelang Hari Terakhir…

*Hehehehe… pas habis nulis judul terus berasa kok judulnya kayaknya cocok tuh buat Novel*

 

H@^$%*kjioerwf)(&!*JKL…. sore sore gini di hari ke-2 sebelum hari terakir, dah gak tau mau ngapain lagi di kantor, dari pagi udah mondar-mandir gak penting gitu… secara meja gw, udah diisi sama pengganti gw, dan kerjaan gw juga sudah mulai di take over sama pengganti gw… bingung juga mau ngapain jadinya nongkrong di meja freelancer yang kebetulan orangnya lagi gak masuk… hehehehe… udah gitu kerjaan chatiiiiiinnngggggggggggg mlulu sama akhirnya ngasih komen ke blog2 orang🙂

 

Antara sedih, seneng, tapi juga kesel hehehehe…

Sedih karena akhirnya sampe juga gw di ujung hari bersama Pulse… tempat kerja yang sudah membawa nama gw kepermukaan dan akhirnya bisa jadi bagian dari sebuah perusahaan yg diimpi2kan banyak orang… hehehehe… mau tau perusahaan apa????😉 nanti ajah ah tulisnya tunggu sampe bener2 udah “jreng jreng” di sama baru deh ditulis lagi…

Seneng karena bisa masuk di perusahaan gede itu… ditengah orang-orang berusaha susah payah melamar ke sana, gw malah ditawarin… huehuehue…. kayak mimpi disiang bolong *lah… ketahuan dong tidur pas jam kerja, siang bolong*

Kesel karena justru saat gw ninggalin kantor ini baru tuh masuk beberapa fasilitas dari kantor hehehe… dan juga kesel karena…. akan ada orang baru yang akan “memiliki” sesuatu yang gw bangun dan menjadi milik gw… ibaratnya ngeliat “bayi” yang gw rawat hingga udah agak besar dan bisa diatur diambil sama orang…😀 egois sih… secara gw juga yang ninggalin bukan diambil dengan paksa…

 

Hhhmmmm…..

– AK –

One thought on “Menjelang Hari Terakhir…

  1. Ngga Tau juga siyH maU commEnt aPa.. hehehhe uDah coMmenT soaL menJelang haRi teraKhiR mU di PuLse…

    cuma 1 kaTa..

    Sediiihhhh….. :”(

Leave a Reply

