POND’S Teens Concert

14 08 2009

Saat mendengar kata KONSER, produk apa yang akan menjadi top of mind kita sebagai penyelenggaranya? Yup, gw cukup yakin kalau sebagian besar dari kita akan menyebutkan kalau penyelenggara konser musik adalah perusahaan rokok. Tapi, tidak utuk konser yang satu ini. Pond’s Teens Concert, seperti judul nya, konser ini diselenggarakan oleh sebuah produk perawatan wajah yang akrab di telinga remaja Indonesia, Pond’s.

Is it just another concert? No, it’s different! Konser ini benar-benar merupakan wadah penampung kreatifitas remaja Indonesia tidak hanya dalam bermain musik, tetapi juga untuk mengembangkan bakat mereka dalam berbagai hal yang menunjang sebuah konser. Mulai dari ide untuk tema konser, publikasi kepada para remaja, sampai akhrinya menikmati konsernya, semuanya menjadi milik dan kreasi remaja Indonesia.

Afgant dengan dandanan ala Soekarno saat tampil di Pond's Teens Concert Jakarta, lap. D Senayan, yang mengusung tema "Indonesian Heroes"

Afgant dengan dandanan ala Soekarno saat tampil di Pond's Teens Concert Jakarta, lap. D Senayan, yang mengusung tema "Indonesian Heroes"

Konser yang dijalankan di tiga kota besar di Indonesia ini (Medan, Surabaya, dan Jakarta) memiliki tema konser yang berbeda-beda yang didapat dari hasil kreasi remaja Indonesia yang dilombakan sebelumnya melalui website www.myponds.net. Ketiga tema itu adalah Digital Outer Space (Medan), Beyond the Sea (Surabaya), dan Indonesian Heroes (Jakarta). Not only that, guys! Para musisi yang manggungnya pun berdasarkan hasil pilihan remaja di setiap kota tersebut dan mereka wajib berkostum sesuai dengan tema di tiap kota masing-masing. Seru khan!! Bisa lihat Alexa dalam pakaian outersapce, Nidji dalam segaram kru kapal selam, dan Ungu (band yang gak pernah mau diatur pakaian apa yang dipakai saat manggung) dengan seragam Angakatan Udara, dan Afgant begaya ala Soekarno hhmmm…

Eeiittss! Masih ada lagi… untuk turut mempromosikan kegiatan ini, para remaja juga membuat madding-mading khusus untuk memberikan update-update terbaru seputar roadshow pre-konser dan konsernya iotu sendiri. Dan madding-mading ini juga dilombakan loh!! Hasilnya, terbukti bahwa anak remaja Indonesia saat ini memiliki kreatifitas yang sangat dibanggakan.

Cuma itu? Sabar… masih ada lagi! Keempat pemenang lomba ide kreatif konser impian ini juga punya kesempatan untuk magang bersama Rama Soeprapto, seorang show director ternama di Indonesia. Sebuah kesempatan langka tentunya!!

Nidji dengan dandangan ala kru kapal selam sesaat setelah tampil di panggung Pond's Teens Concert Surabaya

Nidji dengan dandangan ala kru kapal selam sesaat setelah tampil di panggung Pond's Teens Concert Surabaya

Mau tau kenapa sebuah produk perawatan wajah seperti Pond’s merasa perlu melakukan konser yang penuh dengan ajang mengasah kreatifitas ini? Semua ini Pond’s lakukan karena POND’S yang selalu memahami, peduli, dan selalu mengikuti perkembangan dunia remaja, kali ini memberikan wadah bagi remaja untuk mengekpresikan bakatnya di bidang musik dan seni, yang merupakan bahasa universal dan tidak dapat dipisahkan dari dunia remaja, serta mempunyai peranan penting dalam meningkatkan rasa percaya diri mereka dalam mengekspresikan diri dan menunjukkan eksistensinya yang dapat menjadi bekal di masa depan.

Secara keseluruhan, band dan artis penyanyi yang terlibat dalam raodshow PTC ini adalah Afgant, Alexa, Ungu, Nidji, The Cangcuters, Kerispatih, Ello, RAN, Hijau Daun (suaraaaaaa…..), PeeWee Gaskins, Viera, dan Marvels (kalo ada yang kurang tolong ditambahin yah…)

untuk foto-foto selebihnya bisa lihat di :

http://www.facebook.com/album.php?aid=138698&id=811531977&saved#/album.php?aid=138698&id=811531977

 

- AK -

About these ads

Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: